Skip to main content

26 Sindiran Kata Kata Buat Mantan Yang Menyakiti Kita

Lucu sekali kamu masih punya keberanian untuk terus menanyakan kabarku. Merangkai kata untuk menyindir seseorang memang tak mudah.

25 Kata Kata Sindiran Buat Mantan Pacar Yang Menyakitimu Kutipkata

Kata kata untuk mantan yang menyakiti kita.

Sindiran kata kata buat mantan yang menyakiti kita. Selain itu kata kata sindiran pedas buat mantan wajib ditelan pelan pelan. Hingga pada akhirnya kata kata nyindir mantan bisa membuatmu sedikit lega dan tenang. Kata kata sindiran buat mantan yang udah nyakitin kita.

Dulu waktu masih kasmaran dia sangat sayang dan penuh perhatian. Berikut di bawah ini adalah kata kata buat mantan terindah buat mantan yang masih disayang menyindir mantan yang sudah menyakiti kita dan lain sebagainya. Dulu aku kau puja dulu aku kau sayang kini aku kau hina kini aku kau buang.

Penggalan musik lagu dari tablo dan taeyang ini tepat sekali digunakan sebagai kata kata sindiran buat mantan pacar. Banyak kata kata sindiran keras yang bisa kamu lontarkan kepada seseorang mulai teman sahabat hinggan mantan pacar. Bisa juga untuk kode agar mantan kembali ke pelukan dan menyesali perbuatan.

Kata kata nyindir juga bersifat luas supaya teguran kita sama orang yang ingin kita sindir tidak mudah merasa sindiran tersebut. Apalagi jika yang mencampakkan tersebut adalah orang yang masih sangat kamu cintai sepenuh hati. Terutama setelah dia yang menyakiti.

Yuk simak kata kata sindiran buat mantan ini. Itulah mengapa sebisa mungkin menempatkan ucapan kata kata sindiran keras dengan baik. Tetep strong dan pastikan kalian memiliki tujuan menyindir untuk mengingatkan.

Hmmm pasti kesedihan akan menjadi hal yang sangat sulit untuk disingkirkan. Kata kata sindiran buat mantan atau buat orang ketiga memang menjadi sindiran yang umum banget dilakukan soalnya emang bikin sakit hati. Tapi nggak perlu langsung to the point ntar jatuhnya malah ke galau donk.

Taeyang eyes nose lips. Kata kata sindiran pedas buat mantan adalah bentuk ungkapan agar kesalahan yang sama tidak terulang. Dicampakkan oleh kekasih yang hingga menjadi mantan memang sakit rasanya.

Bukan untuk menyakiti lagi. Tapi jangan khawatir karena kamu bisa mencari inspirasi lewat kumpulan kata kata sindiran halus di sini. Kata kata nyindir mantan juga tepat untuk menggambarkan betapa ruginya berselingkuh.

Segala macam kalimat cinta romantis pernah dia lontarkan. Di saat itulah kamu bisa menggunakan kata kata sindiran halus seperti yang ada di artikel ini. Bagaimana pun dan apapun alasan kalian mengakhiri hubungan tentu saja hal itu untuk beberapa saat akan mempengaruhi kehidupanmu.

Sama seperti kata kata sindiran dibawah ini. Kata kata sindiran buat mantan pacar yang udah nyakitin kita. Berikut ini koleksi kata kata sindiran keras seperti.

Ada yang buat mantan teman pacar sampai buat orang munafik. Dengan begitu unek unek berisi kekesalan bisa tersampaikan dan perasaan bisa lega. Kata kata saling sindir menyindir dibawah bukan bermaksud untuk mengajarkan kita untuk menyindir dan menyinggung orang lain.

40 Kata Kata Sindiran Untuk Mantan Pacar Antibalikan

15 Kata Kata Sindiran Buat Mantan Supaya Dia Cepat Sadar Tobakonis

25 Kata Kata Sindiran Buat Mantan Yang Udah Nyakitin Kita 2020 Poskata

25 Kata Kata Sindiran Buat Mantan Pacar Yang Menyakitimu Kutipkata

15 Kata Kata Sindiran Buat Mantan Supaya Dia Cepat Sadar Tobakonis

99 Kata Kata Sindiran Halus Yang Elegan Namun Menyakitkan Buat Teman Pacar Mantan Sepositif

52 Kata Kata Sindiran Yang Keras Lucu Dan Menyakitkan Dia

15 Kata Kata Sindiran Buat Mantan Supaya Dia Cepat Sadar Tobakonis

Baca Islamic Quotes Kutipan Muslim Kata Kata Indah

25 Kata Kata Sindiran Buat Mantan Pacar Yang Menyakitimu Kutipkata

15 Kata Kata Sindiran Buat Mantan Supaya Dia Cepat Sadar Tobakonis

25 Kata Kata Sindiran Buat Mantan Pacar Yang Menyakitimu Kutipkata

15 Kata Kata Sindiran Buat Mantan Pacar Yang Nyebelin Kepogaul

500 Kata Kata Mutiara Buat Mantan Yang Menyakiti Kita Agar Dia Menyesal

Kata Kata Buat Mantan Yang Makjleb Banget Isinya Kepogaul

Kata Kata Sindiran Untuk Mantan Yang Telah Menyakiti Madjongke

Kata Kata Bijak Untuk Orang Yg Menyakiti Kita Cikimm Com

Kata Kata Sindiran Untuk Mantan Yang Telah Menyakiti Kumpulan Kata Mutiara Terbaru

35 Kata Kata Buat Mantan Yang Menyakiti Kita Bikin Cepat Move On Hot Liputan6 Com


Comment Policy: Please write your comments according to the topic of this page post. Comments containing links will not be shown until approved.
Open Comments
Close Comments