Skip to main content

Kata Kata Quotes Santuy

Jadi santai walau pahit nikmatin aja. Buat kamu yang lagi butuh asupan quotes harian berikut ini deretan kata kata quotes santuy yang bisa kamu gunakan buat penambah semangat untuk diri sendiri tau jug untuk dibagikan ke orang lain.

Story Wa Keren Quotes Santuy 30 Detik Quotes Dj Santuy Youtube

Ternyata kata santuy bukan hanya sekadar plesetan dari kata santai lebih dari dari itu tetapi keadaan di mana seseorang tetap bahagia dan menikmati hidup dengan acara absurd walaupun dalam situasi yang sulit dan tidak nyaman yang akhirnya bikin kocak.

Kata kata quotes santuy. Tenang aja santai hidup itu menilai ujian dari usahanya bukan dari hasilnya. But santai tapi serius itu lebih bagus. Berikut ini ada beberapa quotes kata kata santuy bijak yang bisa kamu jadikan sebagai sebuah motivasi dalam kehidupan.

Gendut kui montok mung. Hidup itu pusing kalo dipikirin. Hidup itu jangan terlalu dibawa santai.

Karna serius dan santai itu punya porsinya masing masing di dalam kehidupan yuk lebih bijak memilih di situasi apa kita harus santai dan di situasi apa kita harus serius. Perlu kalian ingat melaksanakaan sesuatu itu harus santai kayak di pantai. Bahagia adalah ketika kita tidak berusaha menghitung setiap luka dan mengingat ingatnya.

Jadi pada artikel ini akan kami sajikan kata kata santuy 2020 yang bisa kamu baca saat sedang dalam keadaan santai ataupun untuk dijadikan quote ataupun caption untuk instagram. Ngimpi sing duwur koyo langit yen awakmu logor berarti turumu kurang nengah bermimpilah setinggi langit jika kamu terjatuh berarti tidurmu. Kata kata quotes santuy bahasa jawa paling bikin baper.

Agar semuanya selesai sesuai dengan keinginan hati. Senajan awakmu lemu ning isih amot ning atiku 23. Kata kata quotes santuy tentang kehidupan.

Ada pepatah bilang hidup itu pengulangan masa dimana semakin bertambahnya umur akan balik seperti masa kita bayi dan kanak kanak. Kata kata santuy adalah merupakan quotes yang mulai banyak dibaca oleh warga 62 selain suka rebahan mereka juga sangat suka dengan yang namanya santai.

100 Kata Kata Santuy Dan Quotes Bucin 2020 Addwin Info

60 Kata Kata Quotes Santuy Bahasa Jawa Terbaik Baru Dan Lucu

50 Kata Kata Santuy Santai Sejenak Dari Rutinitas Bermakna Dalam Sepositif

60 Kata Kata Bijak Jomblo Santuy Keren Lucu Dan Singkat

Kumpulan Quotes Caption Kata Kata Santuy

Quotes Keren Goyang Santuy Youtube

60 Gambar Quotes Terbaik Di 2020 Kata Kata Indah Motivasi Kutipan

Kata Kata Quotes Nay

Quotes Santuy Home Facebook

50 Kata Kata Santuy Santai Sejenak Tapi Bermakna Dalam Hidup Juproni Quotes

Quotes Alay Santuy Sodara2 Facebook

Story Wa Kata Kata Santuy Youtube

15 Kata Kata Santuy Yang Lucu Menghibur Guratgarut

30 Kata Kata Santuy Lucu Ala Netizen Kocak Bikin Tapok Jidad

Kata Kata Terlalu Santuy Photos Facebook

Kata Santuy Lucu Quotes Bucin Terbaru 2020 Info Kata Ilmu

Kata Kata Terlalu Santuy Photos Facebook

Pin Oleh Aryana Made Di Selfreminder Kata Kata Motivasi Kutipan Motivasi Kata Kata Indah

Editor Santuy Home Facebook


Comment Policy: Please write your comments according to the topic of this page post. Comments containing links will not be shown until approved.
Open Comments
Close Comments