Skip to main content

18 Kata Kata Sindiran Untuk Pacar Yang Cuek

1 terlalu lama kau abaikan aku hingga aku terbiasa sepi dan mulai akrab dengan kesendirian 2 hanya karena aku bersamamu sepanjang waktu bukan berarti kau bisa menyianyiakanku. Jangan sampe perhatian yang dia berikan jika dibanding kan dengan teman saja masih perhatian teman.

Gambar Kata Kata Nyindir Pacar Yang Sibuk Kata Kata Mutiara Untuk Pacar Yang Cuek Katakatamutiara Co Pacar Sibuk Ya Di 2020 Kata Kata Mutiara Kata Kata Indah Gambar

Berikut adalah kata sindiran yang tepat untuk pacar kita yang cuek.

Kata kata sindiran untuk pacar yang cuek. Nggak asyiknya di sini itu kayak punya sifat posesif berlebihan dominasi dengan kedaulatan yang nggak masuk akal atau yang seenaknya sendiri. Kata sindiran pacar cuek dengan bahasa lebih halus cocok untuk pacar cuek sekaligus pemarah kalau pacar cuek sekaligus pemarah memang harus menggunakan kata kata sindiran yang lebih halus. Agar hatimu tidak mengeluh kamu bisa menyampaikan keluhan dengan cara yang lembut.

Kamu seperti terabaikan dengan sikap tersebut padahal sebenarnya tidak demikian. Umumnya sikap cuek lebih dimiliki oleh laki laki namun tidak sedikit. Kata kata untuk pacar yang cuek dan berubah ini juga bisa kamu gunakan sebagai kata sindiran buat kekasih.

Kata kata sindiran bisa menjadi solusi untuk menyampaikan perasaanmu kepada pacar yang cuek. Kata kata sindiran bisa kamu jadikan salah satu cara untuk meluapkan kekesalan supaya marah kamu jadi lebih elegan. Dengan sindiran ini mungkin dia akan mengerti tentang dengan sindiran ini mungkin dia akan mengerti tentang.

Aku tidak mengirimimu pesan untuk melatih jariku aku mengharapkan balasan darimu. Kata kata buat pacar yang cuek dan hanya memikirkan diri sendiri kita sama sama sibuk aku sibuk memikirkanmu kamu sibuk memikirkan dirimu sendiri anonim kata kata sindiran ini dapat membuat pasangan sadar bahwa selama ini hanya kamu yang peduli pada hubungan kalian. Berikut kata kata sindiran sedih untuk pacar cuek.

Namun pacar yang cuek juga bisa menandakan bahwa ia tak sepenuhnya menaruh perhatian padamu. Salah satu ciri pacar cuek adalah lama atau jarang membalas pesan darimu. Menjalin hubungan dengan pacar yang cuek kadang cukup menjengkelkan.

Kata kata sindiran halus buat pacar yang cuek dan jutek. Ibaratnya kamu memukul orang yang suka bikin kesel secara nggak. Kata kata buat pacar yang cuek.

Tujuannya agar dia tidak langsung memberikan tuduhan dengan kemarahan bahwa kata sindiran itu untuknya. Bagi sebagian perempuan memiliki pacar yang cuek ialah hal yang sangat menyebalkan dalam pikiran perempuan dia harusnya bisa memberi perhatian lebih kepada kita. Terkadang hidup memang dipenuhi banyak masalah mulai dari kemarahan kekecewaan perselisihan balas dendam cemburu dll.

Kata kalau cuek mukanya jelek loh tentu setiap orang tidak ingin dirinya dikatakan jelek apalagi itu akan mempengaruhi penampilannya. Kata kata sindiran buat pacar ini cocok banget ditujukan untuk kekasih yang mulai nggak asyik jadi pasangan.

Kata Kata Buat Pacar Yang Cuek Tapi Sayang

Gambar Kata Kata Mutiara Buat Pacar Yang Cuek

40 Kata Kata Sindiran Untuk Pacar Yang Cuek

Kata Sindiran Buat Pacar Yang Cuek Dan Egois Bikin Dia Menyesal

15 Kata Kata Buat Pacar Yang Cuek Dan Menyebalkan Posbagus

Koleksi Kata Kata Sindiran Buat Pacar Komplit Kepogaul

Kata Kata Buat Pacar Yang Cuek Dan Berubah Youtube

Kata Kata Nyindir Pacar Cuek Bahasa Jawa

60 Kata Kata Sindiran Buat Pacar Yang Cuek Bikin Doi Sadar

Gambar Kata Jangan Cuekin Aku 15 Kata Kata Buat Pacar Yang Cuek Dan Menyebalkan Posbagus 15 Kata Kata Sindiran Lucu Dan Nyinyir Di 2020 Kata Kata Indah Gambar Sedih

15 Kata Kata Buat Pacar Yang Cuek Dan Dingin Kepogaul

40 Kata Kata Sindiran Untuk Pacar Yang Cuek

Mengungkapkan Kata Kata Sedih Buat Pacar Tersayang Posbagus

60 Kata Kata Sindiran Buat Pacar Yang Cuek Bikin Doi Sadar

Kata Kata Untuk Pacar Yang Cuek Dan Berubah Bahasa Inggris

15 Kata Kata Buat Pacar Yang Cuek Dan Berubah Kutipkata

60 Kata Kata Sindiran Buat Pacar Yang Cuek Bikin Doi Sadar

40 Kata Kata Sindiran Untuk Pacar Yang Cuek

Dp Bbm Sindiran Buat Pacar Cuek Kutipan Film Kata Kata Indah Ungkapan Romantis


Comment Policy: Please write your comments according to the topic of this page post. Comments containing links will not be shown until approved.
Open Comments
Close Comments